Sabtu, 07 Juli 2012

Top 10 Lagu K-pop Januari - Juli 2012 versi SOOMPI.COM


SOOMPI.com


SOOMPI.COM baru - baru baru ini meluncurkan sebuah artikel 2012 Half Year Top 10 K-Pop Songs. Metode perhitungannya sendiri adalah sama dengan apa yang SOOMPI.COM gunakan untuk bagan akhir tahun dan gayo soompi penghargaan. Yaitu lagu baru akan memiliki berat badan lebih tinggi dan skor total masing-masing dan lagu akan disesuaikan sesuai dengan posisi grafik mingguan mereka,kompetisi yang mereka hadapi, dan waktu rilis.


Berikut adalah terjemahan dari artikel  2012 Half Year Top 10 K-Pop Songs yang dilansir oleh SOOMPI.COM. : 


Ada total 355 lagu yang muncul di atas mingguan  50 pada paruh pertama 2012. Dengan jumlah seniman K-pop sekarang dan frekuensi rilis baru yang besar setiap minggu, persaingan sangat ketat. Namun, ada satu lagu yang menonjol pada chart kita dan mnunjukan diri dari persaingan untuk memenangkan posisi No 1 lagu di paruh pertama 2012. Itulah SISTAR itu "Alone". Lagu ini menghabiskan total 11 minggu di chart kita. Itu adalah No 1 selama dua minggu pada bulan Mei dan juga tinggal di tiga besar selama enam minggu. "Alone" memiliki skor 6493, yang lebih dari 800 poin dari lagu 2 No T-Ara itu "Sendirian" "Lovey Dovey." Masih di 20 besar ketika saya menulis posting ini, tetapi kemungkinan untuk menjadi diganti dengan lagu baru SISTAR itu "Mencintai U." Bahkan dengan 6493 poin sebagai skor akhir, sudah cukup baik untuk berada di bagian atas akhir tahun lima. Selamat kepada SISTAR.


Berbicara tentang "Lovey Dovey", itu berpengalaman selama 17 minggu di chart kita, yang lebih daripada lagu pada semester pertama 2012. Hal ini juga menghabiskan empat minggu di atas chart kita. Karena "Lovey Dovey" dirilis awal tahun ini, skor yang memiliki berat badan lebih rendah dari "Alone" yang dirilis akhir tahun ini. Oleh karena itu "Lovey Dovey" datang dalam kedua dengan 5634 poin. Ini adalah tindak lanjut yang baik untuk T-Ara, yang memenangkan Song  Of The Year pada tahun 2011 dengan "Roly Poly".


Pada No 3, adalah boyband terkenal dari agensi YG Ent yaitu  Big Bang, dengan lagu "Fantastic Baby" dengan nilai 5228 poin untuk melengkapi tiga besar. Ketika Big Bang merilis album mereka "Alive" pada Maret, mereka mencatatkan seluruh lagu dalam album sebagai lagu judul. Akibatnya, ada enam lagu Big Bang pada grafik secara bersamaan selama beberapa minggu. Meskipun lagu lain "Blue" menjadi No 1 di chart kita selama dua minggu dan juga menang di berbagai musik Korea  tapi, "Fantastic Baby" tampaknya menjadi pilihan pendengar 'sebagai lagu ini tinggal lebih lama pada tabel.


Hanya di bawah catatan "Lovey Dovey itu" 17 minggu pada tabel, di No 4 kita memiliki lagu yang menghabiskan 16 minggu di chart kita. Itulah "Heaven." Ailee yang Tidak terlalu buruk sama sekali untuk artis pemula. Lagu ini mencapai setinggi No 3 dalam Minggu tanggal 2 Maret. Ini juga merupakan lagu solo tertinggi digital peringkat sepanjang tahun ini. Ailee sudah mendapat sambutan hangat pada penampilannya. Kami yakin kita akan mendengar dari dia lagi di babak kedua saat ia mungkin akan merilis  mini album. 


Pada Nomor 5 merupakan satu-satunya arus utama artis non untuk membuatnya menjadi top setengah tahun kami 10. Pria trio pengamen , dan merupakan runner-up Superstar K3, memiliki sebuah debut yang sangat sukses dengan album pertama mereka dengan Judul lagu "Cherry Blossom ending" menghabiskan seminggu di urutan 1 dan merupakan lagu lima teratas di hitung mundur setengah tahun kami. Lagu ini adalah indie light yang sangat menyegarkan hati yang memiliki gaya crossover yang sukses untuk grafik pop.


Unit pertama dari sub-Girls Generation, TaeTiSeo, berada di No 6 dengan 3-minggu di urutan pertama. Meskipun hanya sepertiga dari Girls Generation diwakili, mereka tidak melewatkan memukul dan topping grafik seperti biasa. 


Pada No 7 itu merupakan girlband. 4minute itu dengan "Volume Up" yang juga menghabiskan seminggu sebagai No 1 di bulan April. 


Pada Nomor 8, itu adalah grup rock pop FT Island "severely." Lagu ini menghabiskan tiga minggu di atas chart kita pada akhir Februari untuk awal Maret. 


Girlband kelima untuk membuat 10 besar adalah di urutan 9. "Touch" Miss A menghabiskan satu minggu di No 1 dan dua minggu di No 2. Sebanyak 11 minggu pada tabel memungkinkan lagu ini untuk membuatnya menjadi top setengah tahun kami 10.


Sedangkan boyband Infinite berhasil menduduki peringkat 10 besar dengan "The Chaser"

1. (–) Sistar – 나혼자 (Alone)
Score: 6493
Genre: Pop/Dance

Music: Brave Brothers / Lyrics: Brave Brothers
Album: Sistar Mini Album Vol. 1 | Purchase this Album
WatchMV
2. (–) T-Ara – Lovey Dovey 
Score: 5634
Genre: Pop/Dance

Music: Shinsadong Tiger, Choi Gyu Sung / Lyrics: Shinsadong Tiger, Choi Gyu Sung
Album: T-Ara mini-album Vol. 5 | Purchase this Album
WatchMV
3. (–) Big Bang – Fantastic Baby 
Score: 5228
Genre: R&B

Music: Teddy, G Dragon / Lyrics: G Dragom
Album: Big Bang Mini Album Vol. 5 | Purchase this Album
WatchMV
4. (–) Ailee – Heaven 
Score: 5088
Genre: R&B

Music: Wheesung / Lyrics: Wheesung
Album: Ailee digital single “Heaven”
WatchMV
5. (–) Busker Busker – 벚꽃 엔딩 (Cherry Blossom Ending) 
Score: 4991
Genre: Indie Rock

Music: Jang Bum Joon / Lyrics: Jang Bum Joon
Album: Busker Busker Vol. 1 | Purchase this Album
WatchMV
6. (–) TaeTiSeo – Twinkle 
Score: 4922
Genre: Pop/Dance

Music: Brandon Fraley, Jamelle Fraley,
Javier Solis / Lyrics: Seo Ji Eum
Album: TaeTiSeo Mini Album Vol. 1 | Purchase this Album
WatchMV
7. (–) 4 minute – Volume Up 
Score: 4450
Genre: Pop/Dance

Music: Shinsadong Tiger, Rado / Lyrics: Shinsadong Tiger, Rado
Album: 4Minute Mini Album Vol. 3 | Purchase this Album
WatchMV
8. (–) FT Island – 지독하게 (Severely) 
Score: 4193
Genre: Pop Rock

Music: Kim Do Hoon, Lee Sang Ho / Lyrics: Han Sung Ho
Album: FT Island mini-album “Grown Up” | Purchase this Album
WatchMV
9. (–) Miss A – Touch 
Score: 4045
Genre: Pop/Dance

Music: Park Jin Young / Lyrics: Park Jin Young
Album: Miss A mini-album “Touch” | Purchase this Album
WatchMV
10. (–) Infinite – 추격자 (The Chaser) 
Score: 3766
Genre: Pop/Dance

Music: Han Jae Ho, Kim Seung Soo / Lyrics: Song Soo Yoon
Album: Infinite Mini Album – INFINITIZE | Purchase this Album
WatchMV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar