Kamis, 10 Mei 2012

Foto + Video + Berita Super Junior "Opera Versi Japan"


Boyband Super Junior siap menjalani konser Super Show di Jepang yang bakal berlangsung pada tanggal 12-13 Mei ini. Selain itu satu single yang merupakan versi Jepang dari lagu Opera mereka luncurkan guna semakin mendekatkan diri dengan penggemar di Jepang. Selain single tersebut, foto-foto konsep lagu Opera juga menarik untuk disimak.


Jaket hitam tebal dengan motif menyerupai bunga melingkar yang memancarkan aura ganteng Kyuhyun.Kostum yang indah dan topeng, seolah benang merah yang membawa kembali Super Junior ke era kejayaan Opera.



Ryeowook hadir dengan topeng biru di tangan, senada dengan konsep Opera yang dihadirkan.Siwon tampak menawan dengan jas biru. Apalagi bila topeng tersebut ia kenakan, sisi misterius bakal menyelimuti pria ini.
Sungmin dengan tatapan seksi memegang topengnya.Shindong juga tampil mempesona dengan kostum ala bangsawan tersebut. Super Junior memang tak pernah setengah-setengah dalam mengambil konsep.Eunhyuk tampil berbeda dengan kerudung yang menutupi kepalanya.Bulu-bulu di jas Donghae menghadirkan pria ini sebagai sosok gentleman.

Hak Cipta: via asianfanfics.com/sjw


VIDEO CLIP SUPER JUNIOR "OPERA VER JAPAN"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar