Senin, 12 Maret 2012

ST 12 (Album&Song)

Jalan Terbaik adalah album musik perdana karya ST 12. Dirilis pada tahun 2005. Berisi 10 buah lagu dengan hits singel lagu yang berjudulAku Tak Sanggup Lagi, Rasa Yang Tertinggal dan Aku Masih Sayang.
  1. ATSL (Aku Tak Sanggup Lagi)
  2. Rasa Yang Tertinggal
  3. Ruang Hidup
  4. Aku Masih Sayang
  5. Kepedihan Jiwa
  6. Cinta Abadi
  7. Sirna Sudah
  8. Dewiku
  9. Jiwa Yang Hilang
  10. Jalan Terbaik

P.U.S.P.A merupakan sebuah album musik kedua karya ST 12. Dirilis pada tahun 2008. Lagu utamanya di album ini ialah P.U.S.P.Adengan model video klip adalah aktris Luna Maya, singel kedua lagu Cari Pacar Lagi dengan model video klip Wulan Guritno dan hits singel yang ketiga lagu Saat Terakhir dengan model video klip adalah Nadine Chandrawinata. Lagu Saat Terakhir ini ditujukan untuk kawan mereka yang sudah almarhum yaitu Iman Rush.

  1. P.U.S.P.A
  2. Jangan Pernah Berubah
  3. Cari Pacar Lagi
  4. Putri Iklan
  5. SKJ (Saat Kau Jauh)
  6. Saat Terakhir
  7. Tak Dapat Apa Apa (My Hot)
  8. Cinta Jangan Dinanti
  9. Cinta Tak Direstui
  10. Jalan Terbaik
  11. Rasa Yang Tertinggal
  12. Aku Masih Sayang


P.U.S.P.A Repackage adalah album yang dinyanyikan oleh grup band ST12 dan dirilis tahun 2009. Di album ini terdapat 2 lagu baru yaitu Isabella dan Biarkan Jatuh Cinta.
  1. P.U.S.P.A
  2. Jangan Pernah Berubah
  3. Cari Pacar Lagi
  4. Putri Iklan
  5. SKJ (Saat Kau Jauh)
  6. Saat Terakhir
  7. Tak Dapat Apa Apa (My Hot)
  8. Cinta Jangan Dinanti
  9. Cinta Tak Direstui
  10. Jalan Terbaik
  11. Rasa Yang Tertinggal
  12. Aku Masih Sayang

Pangeran Cinta adalah sebuah album musik utama karya ST 12. Dirilis pada tahun 2010. Lagu utamanya di album ini ialah Aku Padamu
  1. Terlalu
  2. Setiaku
  3. Aku Padamu
  4. Dunia Pasti Berputar
  5. Pangeran Cinta
  6. Masa Kecil
  7. Lady Sky
  8. Aku Terjatuh
  9. Anugerah Cinta
  10. I Love You
  11. Sayyidina
  12. Sebuah Kenyataan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar