Minggu, 16 September 2012

XO-IX Luncurkan Album "Xtraordinary"


Kapanlagi.com - Akhirnya, XO IXmerilis secara resmi album perdana mereka Xtraordinary. Boyband yang melejit dengan lagu Cukuplah Sudah ini menawarkan album berisi 10 lagu yaituCukuplah SudahCinta Kan Membawamu KembaliKamulah SegalanyaMissing YouCovergirlWow,XtraordinaryBaby I Want YouMissing You (akustik) dan Cukuplah Sudahversi Dufan Defender.
XO IX menggarap album ini dengan sangat serius. Sebuah konsep yang detail pun dikedepankan oleh mereka.
"Konsepnya yang luar biasa, ini hasil kerja keras kami. Kami sama-sama menggodok untuk jadi yang luar biasa. Kami pengen nunjukin bahwa nggak cuma bisa nari tapi juga memiliki kemampuan menyanyi yang bagus," ucap Nicky di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (14/9).
Bahkan Xtraordinary ini langsung meraih double platinum untuk penjualannya. Bagi personel XO IX double Platinum ini adalah kado tersendiri. “Makanya sangat lumrah ketika album ini disebut sebagai hadiah spesial untuk XO IX," ujar Bobby.
Tentunya bagi NickyIrasBudiAgoyQQAlwinHendraLee danBobby, ini telah menjadi raihan prestasi yang sangat bagus di antara boyband yang telah menjamur.
"Selama dua bulan diluncurkan, XO IX berhasil mendapatkan double platinum yang didapat dari Sony Music Indonesia dan sukses dengan penjualan versi Dufan Devender yang khusus hanya dijual di Ancol,” ujar Peter dari perwakilan Sony Music Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar