Minggu, 02 September 2012

Noah Band Cetak Rekor Dunia




WowKeren.com - NOAH membuat gebrakan baru setelah muncul di industri musik Indonesia. Usai meluncurkan single yang kemudian menjadi hits, "Separuh Aku", kini NOAH mencoba memecahkan rekor dunia dengan menggelar konser di lima negara dalam waktu satu hari.

Lima negara yang akan dituju Noah dalam 16 September mendatang adalah Australia (Melbourne), Hong Kong, Malaysia (Kuala Lumpur), Singapura dan terakhir Indonesia (Jakarta). Jam pertunjukan mereka pun disetting berbeda.

Pertunjukan dimulai di Melbourne pukul 09.00 WIB. Konser kemudian dilanjutkan di Hong Kong pukul 15.00 WIB, Kuala Lumpur pukul 17.30 WIB, Singapura pukul 22.00 WIB dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta pukul 22.30 WIB. Pertunjukan ini nantinya akan disiarkan oleh SCTV di hari yang sama.

Sebelumnya, SCTV akan menyiarkan "Stop Press Tentang Ariel dan NOAH" pada 5 September pukul 16.00 WIB dan "Persiapan Konser NOAH" pada 8 dan 15 September pukul 16.00 WIB. Berbagai macam tanggapan muncul terhadap rencana NOAH ini.

"Singapore-Jakarta 30 menit doang? Nggak mungkin banget!!! paling juga taping," komentar seorang netter. "Sukses buat NOAH semoga ini menjadi awal kebangkitan musik Indonesia yg lebih berkualitas," kata netter lainnya.


Read more:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00024711.html#ixzz25IODn8st

Tidak ada komentar:

Posting Komentar