Kamis, 30 Agustus 2012

Foto - Foto Nidji Syuting Bareng Manchester United


Kapanlagi.com - Manchester United pernah gagal menggelar pertandingan di Jakarta tahun 2009 silam. Itu terjadi setelah keamanan mereka terancam akibat bom yang meledak di JW Marriot dan Ritz Carlton, hotel tempat mereka seharusnya menginap. Pengalaman buruk itu ternyata tidak membuat United jera untuk menjalin hubungan dengan Indonesia.
Fakta itu terlihat jelas kala para bintang Manchester United bersedia menjadi bintang tamu untuk video klip terbaru Nidji, Liberty and Victory. Tak tanggung-tanggung, salah satu klub terbaik Inggris ini mengutus para pemain terbaiknya seperti Wayne Rooney, Shinji Kagawa dan Antonio Valencia untuk bergabung bersama Giring dan kawan-kawan di video klip tersebut.
foto: @twitter
"Take me down to your victory. I dont know what you did to me tonight. I'll be happy to fight for love, for love!!" bunyi petikan lagu tersebut.
Single ini sendiri menceritakan peran sepak bola sebagai alat pemersatu. Proses syuting video klip ini makin terasa spesial mengingat Giring dan kawan-kawan merupakan penggemar klub berjuluk Red Devil tersebut.
foto: @twitter
"Pertama akan dinyanyikan sama mereka, dan lagu ini akan jadi semangat buat para pemain United dan penontonnya. Terus nanti akan ada anak kecil sama orang tuanya yang juga mau nonton bola. Terus ada anak jalanan sama polisi yang nonton bola bareng. Jadi benar-benar bola dan musik yang menyatukan mereka," ujar Giring pada KapanLagi.com® baru-baru ini. (twt/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar