Minggu, 05 Agustus 2012

Cek Harga Tikek SM Town Live World Tour III




WowKeren.com - Berapa harga tiket yang diperlukan untuk bisa nonton konser tahunan SM Entertainment, "SM Town", akhirnya terjawab. Konser "SMTown Live World Tour III" yang akan digelar 22 September depan di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK) itu diboyong oleh promotor W Production. Hal ini diketahui dari Twitter resmi mereka, @WProductions08.

"WProductions & MPEnter proudly present the BIGGEST concert ever in Indonesia - SM Town Live World Tour III in Jakarta on 22 Sep 2012 at GBK," tweet W Production, Kamis, 2 Agustus. "Performances by Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls' Generation, SHINee, f(x) and EXO."

W Production kemudian menyebutkan harga tiket termurah adalah Rp 500 ribu untuk ketagori Tribun 3. Sedangkan harga tiket lainnya adalah Rp 800 ribu (Tribun 2, festival), Rp 1 juta (Tribun 1, festival), Rp 1,1 juta (festival), Rp 1,4 juta dan Rp 2,5 juta (VIP, kursi bernomor).

Promotor akan mengumumkan detil penjualan tiket lewat myticket.co.id pada minggu depan. Bersiap menabung mulai dari sekarang ya bagi yang ingin menonton konser "paket hemat" ini!

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00023617.html#ixzz22dht5lI9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar