Minggu, 09 September 2012

Cinta Cenat Cenut 3 (foto)


WowKeren.com - Saat ini para personil SM*SH tengah sibuk menjalani syuting sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3". Baru-baru ini foto syuting sinetron tersebut kembali beredar. Foto-foto tersebut menampilkan nuansa yang ceria dan warna-warni.

Saat proses pengambilan gambar itu, sejumlah personil tengah menjalankan puasa. Namun mereka tetap bersemangat meski harus berjingkrak-jingkrak mengeluarkan tenaga ekstra saat proses syutingnya.

Tak hanya foto syutingnya saja. Beredar juga foto yang menampilkan imej baru para personil SM*SH di "Cinta Cenat-Cenut 3". Foto ini dirilis untuk promo serial romantis tersebut.

Dalam foto itu, tampak Bisma Karisma dan Morgan Oey mendapat "porsi" gambar yang lebih besar ketimbang personil lainnya. Selain itu, karakter Morgan yang sebelumnya cool terlihat lebih garang di foto tersebut.

Rencananya, sinetron ini akan tayang di stasiun Trans TV. Sejumlah bintang yang akan memeriahkan sinetron "Cinta Cenat-Cenut 3" antara lain Wenda dan Devi eks Cherry Belle, Franda, Yuki Kato, Pamela Bowie, Oxcel serta Eriska Rein.
Dan kali ini saya akan menambahkan beberapa foto dari para personil :

1. Morgan Oey                                   


 









2. Rafael













3. Rangga











maaf ya para khulafa viewers dpet fotonya cmak itu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar