Kamis, 28 Juni 2012

Foto - Foto Super Junior "Sexy , Free & Single"

1. Kyuhyun Super Junior


KapanLagi.com - Berbeda dengan konsep MR SIMPLE yang menunjukkan Kyuhyun dalam pose yang terkesan funky namun tetap fierce, SEXY, FREE & SINGLE membuat Kyuhyun menampilkan sosoknya yang lembut. Minimalis tanpa banyak ornamen, teaser foto ini tetap memunculkan karakter asli seorang Cho Kyuhyun yang tak suka penampilan glamor.











2. Choi Siwon Super Junior


Siwon SEXY FREE SINGLEKapanLagi.com - Selama ini Siwon dikenal sangat maskulin karena kerap menunjukkan otot tubuh yang memang telah terbentuk dengan baik. Namun kali ini, sesuai konsep beautiful males, Siwon tampil sangat berbeda dari konsepnya di MR SIMPLE.














3. Leeteuk Super Junior

leeteuk ©sup3rjunior.comLeeteuk tampil dengan gaya rambut pirang, dengan hiasan seperti akar di kepala. Sementara itu riasan mata tebal menjadi ornamen tersendiri yang membuatnya nampak berbeda. Leeteuk sendiri memilih untuk memakai baju hitam dengan kalung dan hiasan berwarna emas di bahu.














 4. Ryeeowook Super Junior

ryeowook ©sup3rjunior.com
Ryeowook hadir dengan rambut yang dicat merah, dengan hiasan bulu berwarna senada di tangannya. Baju putih, mata yang dihitamkan serta anting di telinga yang membuatnya nampak seperti pria cantik.















5. 6. Eunhyuk & Donghae  Super Junior

                              donghae ©koreaboo.com



7. Kangin Super Junior


Kangin Super Junior
KapanLagi.com - Kangin yang sangat dirindukan para ELF pasca vakum hampir tiga tahun, kini hadir kembali dengan konsep yang jauh berbeda. Jika dalam album SORRY SORRY ia tampil dengan konsep cowok elegan, kini Kangin menunjukkan isi berbeda darinya. Konsep alis sebelah kiri yang berbeda pun menjadi sorotan kali ini.
Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan Kangin juga cukup unik dan dinilai 'cantik', apalagi dengan pose tangan Kangin yang diarahkan sedemikian rupa. Efek bibir pucat yang digunakan juga semakin menambah kesan misterius.

8. Sungmin Super Junior


Sungmin Super Junior
KapanLagi.com - Tak kalah dari KanginSungmin pun tampil sempurna dengan rambut panjang. Dengan bunga-bunga yang mengelilingi tubuhnya, Sungmin meninggalkan konsep MR SIMPLEACHA, maupunOPERA, jauh di belakangnya.




9. 10.  Yesung & Shindong Super Junior
Tampil ala cowok musim semi, Yesung yang biasanya tak tampil <i>shirtless</i>, kali ini sengaja menunjukkan sisi berbeda pada ELF.Seakan membeku, teaser foto Shindong menyiratkan aura misterius.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar