Kamis, 28 Juni 2012

Teaser Foto 2ne1 (Dara , Park bom , CL, Minzy)

Dilansir soompi.com, seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, bahwa girlband 2NE1 akan segera comeback ke dunia musik K-Pop.
2NE1 memulai tahapan comeback mereka secara resmi dengan merilis beberapa teaser foto pada Senin (25/6) hingga kamis (28/6). Teaser foto pertama yang dirilis adalah milik sang leader CL. Di mana teaser foto itu telah diposting melalui blog resmi agensi YG Entertainment, YG-Life dengan caption 'Apakah kalian siap?'
1. CL 2ne1

Dalam teaser foto itu, CL tampak begitu berkarisma dengan foto bernuansa hitam putih itu. Menggunakan celana pendek berwarna hitam dan jaket putih, CL terlihat siap keluar dengan lagu terbaru 2ne1.

2. Dara 2ne1

2ne1 Dara teaser 2012
Kapanlagi.com - Para Blackjack (sebutan untuk penggemar 2NE1) di seluruh dunia saat ini patut bergembira. Pasalnya, sembari merilis teaser foto Dara untuk album terbaru, YG Entertainment juga merilis kepastian tanggal rilis album ini.
Dalam teaser foto Dara, terdapat tulisan 2012 0705 yang menunjukkan tanggal perilisan album ini, yakni 5 Juli 2012. Namun yang lebih mengejutkan, Sandara Park ternyata benar-benar mencukur sebagian rambutnya untuk comeback kali ini.
3. Park Bom 2ne1
Bom terlihat anggun dengan gaun panjangnya sehingga begitu menampilkan sosoknya yang ramping serta bibirnya yang mungil.
Dalam foto itu bertuliskan kalimat I Love You.Sama seperti teaser milik CL . YG Ent juga menambahkan caption yang berarti Aku Cinta Kamu.

4. Minzy 2ne1

Siap merilis album baru pada 5 Juli mendatang, girlband 2NE1 kini kembali merilis teaser foto terbaru. Di mana teaser terakhir yang dirilis adalah milik sang maknae, Minzy.
Dilansir soompi.com, dengan dominan warna hitam dan putih. Minzy tampak glamour dengan aksesoris emas yang dipakai dan sengaja diberi warna lebih mencolok.

Teaser foto Minzy sendiri juga semakin menjelaskan bahwa mereka akan comeback ke dunia musik K-Pop pada 8 Juli mendatang melalui program musik SBS, Inkigayo. Sebelumnya, member Dara juga sudah merilis teaser foto yang membuat banyak orang kaget lantaran Dara tampil dengan rambut shaved hair.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar