Kamis, 07 Juni 2012

The Cardigasn Siap Konser di Indonesia 14 Agustus

VIVAlife - Band asal Swedia, The Cardigans dikabarkan akan menggelar konser di Indonesia, pada 14 Agustus 2012 mendatang. Kabar ini diumumkan oleh promotor Loud Production melalui akun Twitter mereka. 

"It's confirmed The Cardigans Live in Concert August 14 Tennis Indoor, Jakarta," ujar Loud Production.

The Cardigans yang sukses melahirkan sejumlah lagu hits seperti Lovefool dan My Favourite Game ini memang sempat vakum beberapa kali. Band yang digawangi Lars-Olof Johansson, Peter Svensson, Bengt Lagerberg, Nina Persson, dan Magnus Sveningsson ini pertama kali vakum pada tahun 2000-2002.

Setelah itu The Cardigans kembali menginjakkan kaki di industri musik dengan merilis album Long Gone Before Daylight. Album ini menjadi salah satu album dengan penjualan tertinggi di Swedia pada tahun 2003.

Namun, tak lama kemudian atau tepatnya pada 2007-2011, band yang berdiri pada tahun 1992 itu, kembali vakum. Meski demikian, sang vokalis, Persson tetap eksis lewat proyek A Camp, dengan meluncurkan album bertajuk Colonia pada tahun 2009.

Setelah lebih dari empat tahun, The Cardigans akhirnya memutuskan reuni dan tampil di atas panggung Summer Sonic Rock Festival di Tokyo dan Osaka, 18-19 Agustus 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar