Minggu, 23 September 2012

Wali Merilis Album "3 IN 1"

Kapanlagi.com - Meskipun pembajakan merajalela, BandWali tidak putus asa dalam memasarkan album. Selain menjual album di KFC, Wali mengemas album kompilasi 3 in 1 untuk Para Wali.
Album ini punya keistimewaan yang diharapkan membuat Para Wali menjauh dari bajakan. "Ini album 1,2, dan 3 dijadiin satu, kami memang tidak menginginkan album the best, karena kami tidak menginginkan menjadi the best. Ini kumpulan lagu-lagu kami aja dan ditambahkan dua lagu baru," ujar Apoy di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).
Sejak terbentuknya grup band Wali sudah menerima banyak penghargaan. Apoy menyebut Para Wali-lah yang memberi andil besar untuk pencapaian tersebut. “Sebagai bentuk terima kasih kami kepada Para Wali album baru 3 in 1 kami dedikasikan untuk mereka," ujarnya didampingi FaankOvie dan Tommy.
Album yang berisi 14 lagu dengan 2 lagu baru itu merupakan kumpulan lagu-lagu Wali yang hits. Diakui Apoy, pemilihan lagu yang ada dalam album 3 in 1 itu hanya sebuah strategi saja. Rencananya, awal tahun depan mereka akan meluncurkan album lagi, tapi Apoy masih merahasiakannya.
"Kenapa dua lagu baru yang masuk di album, ini adalah strategi market. Nanti di bulan Januari kami akan memberikan sebuah paket lengkap yang lebih baik lagi," janji Apoy(kpl/hen/uji/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar