Selasa, 27 Maret 2012

Justin Bieber Garap Album "Believe"

Are  u Belibers ?

Justin Bieber berjanji pada para penggemarnya, album terbarunya nanti akan terdengar super spesial. Menurutnya, ia telah bekerja sangat keras untuk menghasilkan materi terbaik untuk BELIEVE.
Justin juga bangga dengan produser dan penulis lagu lain yang terlibat dalam pembuatan album tersebut, "Kau tahu, kami mengerjakan album ini berbulan-bulan. Aku berkolaborasi dengan begitu banyak orang, artis, musisi dan produser. Album ini akan terdengar hebat!" katanya penuh semangat.
"Aku tidak mau membocorkan lebih banyak, tapi aku ingin memberitahu penggemarku bahwa aku bekerja keras. Aku ingin membuat album terbaik untuk penggemarku," ujar penyanyi yang melejit lewat situs Youtube ini.
Justin juga mengakui, ia mencoba meraih lebih banyak penggemar melaluiBELIEVE dan ingin mendapatkan pengakuan dari lebih banyak orang. Single pertama dari album ketiganya itu berjudul Boyfriend, dirilis di iTunes hari ini juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar