Sabtu, 26 Mei 2012

Harga Tiket Showcase Miss A di Indonesia

foto : kepoppick.wordpress.com


Kapanlagi.com - Kabar kedatangan girlband K-Pop Miss A untuk menggelar showcase di Indonesia sepertinya semakin jelas saja, di mana kali ini promotor yang memboyong Miss A sudah mengumumkan mengenai harga tiket.
Sepertinya diberitakan sebelumnya, promotor Sonicma Entertainment memutuskan untuk mengundang Miss A yang akan menggelar showcase pada tanggal 31 Agustus 2012 mendatang di Istora Senayan Jakarta dalam rangka promosi album terbaru mereka, TOUCH.
Melalui akun Twitter resminya, @SonicmaENT pihak promotor mengumumkan bahwa membagi kategori tiket menjadi 3 bagian. Yakni kelas Tribun seharga Rp350 ribu, kelas Festival Rp600 ribu dan kelas VIP Rp900 ribu. Penjualan tiket sendiri akan mulai dijual pada Juli mendatang.
Pihak promotor melanjutkan bahwa open gate showcase itu dibuka pada pukul 17.00 dan konser dimulai pada pukul 20.00. Miss A sendiri dijadwalkan tiba di Indonesia pada 30 Agustus 2012 nanti.
Disebutkan pula, Miss A akan menggelar showcase selama kurang lebih 90 menit dengan sekitar 7 lagu yang akan ditampilkan. Namun sampai saat ini, belum ada info mengenai kemungkinan Miss A akan menggelar fan signing dan fan meeting bersama Say A (fans Miss A).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar