Kamis, 10 Mei 2012

Bigbang Konser di Indonesia Oktober ?

VIVAnews -  Setelah Super Junior sukses menggelar konsernya di Jakarta, tak lama lagi, grup boyband asal Korea Selatan, Big Bang akan datang ke Indonesia.
Kabar Big Bang akan menggelar konsernya bulan Oktober tahun ini pun semakin ramai diperbincangkan. Benarkah boyband yang berhasil meraih penghargaan di MTV Europe Music Awards (EMA) 2011 untuk kategori Worldwide Act akan tampil di Jakarta?

"Dari jadwalnya sih iya mereka akan datang ke Indonesia awal Oktober nanti,"ujar Arif salah seorang Promotor Big Daddy, saat dihubungiVIVAnews, Rabu 9 Mei 2012.

Arif menambahkan bahwa saat ini pihaknya bersama promotor lainnya masih melakukan negosiasi dengan manajemen Big Bang. Katanya, Big Bang akan menggelar konsernya tahun ini bertajuk 'Alive World Tour 2012'.

"Kalau soal itu belum tahu juga ya. Mudah-mudahan aja bisa cepat ada kabar terbaru," tuturnya.

Kabar tentang konser Big Bang di Indonesia ini belakangan memang ramai diperbincangkan di situs jejaring sosial Twitter @bigdaddyid.  Di akun Twitter itu tertulis, "Banyak banget K-Pop yang mau datang. Baru BEAST & SuJu, terus ada JYJ, MBLAQ, Boyfriend Sistas, nanti masih ada yang nonton Big Bang enggak?” tulis Big Daddy

Boyband yang terdiri dari 5 personel, G-Dragon, Taeyang, T.O.P, Daesung, dan Seungri saat ini berhasil menuai kesuksesan di album Big Bang ‘Alive’ yang sukses menduduki posisi #7 di tangga album U.S. iTunes, dan posisi #4 di Kanada.

Prestasi internasional ini tentu saja juga diiringi dengan kemenangan dan kesuksesan Big Bang menyapu tangga lagu Korea. Seluruh track dalam album ‘Alive’ telah menduduki 10 besar dalam berbagai situs seperti MelOn, Mnet, Bugs, Soribada, and Olleh Music. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar