Selasa, 14 Februari 2012

Bukan ST 12 tapi Teamlo




Pada waktu SD tepatnya kelas 6 diadakan perkemahan tahunan. Perkemahan ini diikutiseluruh SD dan SMP se-kecamatan Kedung. Perkemahan tersebut diselenggarakan di Lapangan Sowan Lor dekat SMP N 01 Kedung.
Jauh – jauh hari sebelumnya kami (kelas 6 SD 01 Kerso) telah mempersiapkan diri untuk mengikuti lomba – lombanya , Aku , Budi dan temanku Ridho  diminta untuk mewakili sekolah dalam pentas seni perkemahan . Kami dan seorang guru pendamping, Bu Rosidah berdebat menentukan apa yang akan ditampilkan . Akhirnya kami memutuskan untuk menyanyikan lagu dari ST 12 “PUSPA (Putuskan saja Pacarmu)”.
Kamipun latihan setiap hari usai pulang sekolah di rumah Bu Rosidah. Dan seiring waktu berlalu perkemahanpun diselenggarakan , dan pada malam ke-2 kami berkemah , tibalah Lomba yang kami tunggu – tunggu “Lomba Pentas Seni”.
Banyak masalah ketika kami akan tampil, dari mulai kaset yang pecah . Akupun baru sadar kaset itu tertindih di dalam tas dan tidak sengaja kubuat bantal. Bu Rosidah pun memutuskan untuk membeli kaset yang baru . Sementara kami meminta izin kepada panitia untuk menunda penampilan kami . Kami pun beristirahat di tenda sembari menunggu datangnya Bu Rosidah . Tiba – tiba temanku yang bernama Agus bilang bahwa ada yang mewakili SD kami .Saya pun menghiraukannya karena ,ijin untuk menunda penampilan dari panitia .
Kemudian Bu Rosidah datang membawa kaset yang baru ,kami sangat lega dibuatnya.Kami pun menunggu pembawa acara memanggil SD kami untuk tampil. Lalu saya bertanya pada pembawa acara mengapa , SD kami belum dipanggil – panggil padahal, Pentas Seni untuk anak SD sudah berakhir dan dilanjutkan   dengan anak SMP. Ternyata , pada waktu SD kami dipangil ada SD lain ang mewakili kami entah tidak dengar atau ada maksud lain . Sefelah berdebat dengan pembawa acara kamipun diijikan untuk tampil setelah penampilan yang baru berlangsung.
Kami pun menunggu dengan tidak sabar.  Tapi lain dengan Ridho, sebernya dia sangat grogi dari tadi hingga, diapun kebelet untuk pipis . Dia mengajakku untuk ke kamar mandi .Tapi, aku menolak karena kami aka segera tampil.
Dan akhirnya “SD N Kerso 01”Teriak pembawa acara. Kamipun langsung bergegas naik panggung .Tapi pada waktu diatas panggung banyak terjadi kejadian lucu, ternyata Ridho selalu memengang celananya  karena kebelet pipis . Semua penontonpun tertawa termasuk aku. Tapi, bukan hanya Ridho kesalahan Aku juga melakukan hal yang sama karena sebelum lagu selesai dan masih ada satu reff lagi, aku dengan pedenya sudah menundukan kepada dan mengatakan “terima kasih”. Sontak para penontnpun tertawa.
Kami sangat malu dibuatnya .Bukannya ST 12 tapi malah Teamlo


SELUK BELUK CERITA :

Sebenarnya cerita diatas sih udah aku buat sekitar 1 tahun yg lalu , waktu disuruh buwat bu Rohayati   (guru Bhs. Indonesia) cerita ttg pengalaman yang tak terlupakan jdi aku pilih deh cerita ini yang ke-2 aku mau izin sama siradel.blogspot.com  karena foto bayi malunya guwe copypaste , kalo menurut klian cerita diatas seru ga' sih ? lucu ? atau ngebosenin ?
Pokoknya thaks dah baca aja :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar