Selasa, 17 April 2012

Daftar Lagu Album "Aku Kembali" Sammy Simorangkir




Musisi Sammy Simorangkir merilis album terbarunya bertajukAku Kembali. Album ini sekaligus menandai kalau dirinya kembali bermusik setelah vakum beberapa tahun, akibat kasus narkoba yang menjeratnya.
"Hari ini saya dan label, membuat soft launching album saya Aku Kembali. Karena soft launching itu kayak siaran lah, pemberitahuan bahwa ini sudah diluncurkan. Tapi kita sudah rencana buat konsernya juga," kata Sammy Simorangkir.
Sammy yang menggelar acara soft launching Aku Kembali di KFC Kemang, Jakarta, Senin (16/04/2012) menjelaskan, rampungnya album tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak mulai dari para pencipta lagu, musisi dan media massa.
"Semuanya turut mendukung kesuksesan yang diraih dari single pertama berjudulSedang Apa dan Di Mana yang disusul single kedua Kesedihanku," katanya.
Dia menambahkan, dirinya ingin membuktikan keseriusannya dalam bermusik dengan terus menampilkan karya yang terbaik. Hal itu dibuktikan dengan menyertakan tiga karyanya sendiri dalam album berisi 12 lagu itu.
"Tiga lagu dari total 12 lagu di album baru ini merupakan hasil ciptaanku sendiri," katanya.
Tiga lagu tersebut adalah Aku KembaliSudahi Semua Ini dan Jaga Hatiku. Sementara lagu lainnya yakni : 
1. Sedang Apa dan Di mana


2. Kesedihanku




3. Tak Bisa Mencintaimu

4. Rela Kehilangan

5. Takkan Berhenti

6. Dia

7. Bunda

8. Jangan Takut

9. Kaulah Segalanya.

Sammy menambahkan, melalui kemitraan dengan KFC dengan pendistribusian album CD Original Artis Indonesia dan diharapkan akan menjadi jalan baginya dalam penjualan album ke seluruh Indonesia.

http://musik.kapanlagi.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar