Kamis, 12 April 2012

Daftar Lagu Album Ungu "TIMELESS"

Yup, inilah album terbaru dari Band Ungu di tahun 2012 ini. Setelah sempat 2 tahun tidak mengeluarkan album, kini Ungu kembali merilis album dengan judul Timeless. Ada 4 buah lagu baru Ungu di Album Timeless ini, dan 8 lagu lainnya adalah lagu lama Ungu. Adapun lagu baru andalan pada album ini adalah berjudul ‘Sayang’ yang diciptakan oleh Pasha, sang vokalis. Lagu ini sedang dibuatkan video klipnya.Selain lagu Sayang, 3 lagu baru di Album Timeless ini diantaranya adalah Kau Buat Apa (cipt Onci), Apa Sih Maumu (Cipt Enda).
Menurut rencana, Album Timeless ini akan dirilis secara resmi pada awal Mei 2012 nanti. Penjualan akan dilakukan melalui KFC, hal ini dilakukan sebagai jalan agar menghindari pembajakan.

Mengenai nama album sendiri, nama judul album Timeless diambil karena album ini merangkum perjalanan musik Ungu yang sudah berkarir sejak 2001. “Ini kumpulan lagu kita dalam sejarah musik. Makanya namanya timeless,” jelas Makki, Bassis Ungu.
Lalu apakah Album Timeless ini akan menampilkan sesuatu yang berbeda dibanding album Ungu sebelumnya seperti yang terakhir  Album 1000 Kisah Satu Hati?
“Kalau bicara beda, pasti beda. Biasanya lagu lama malas dengar, kalau yang ini pingin dengar,” ungkap Pasha.
Yup, bagi teman-teman penggemar Ungu, adanya album terbaru Ungu berjudul Timeless ini tentu menjadi kabar baik. Semoga saja Album Ungu Timeless terbaru 2012 ini sukses seperti album-album Ungu sebelumnya.
ininih daftar selengkapnya :



Ungu - 01. Apa Sih Maumu
Ungu - 02. Kau Anggap Apa
Ungu - 03. Sayang
Ungu - 04. Hampa Hatiku
Ungu - 05. Demi Waktu
Ungu - 06. Tercipta Untukku (Accoustic Version)
Ungu - 07. Percaya Padaku
Ungu - 08. Kekasih Gelapku
Ungu - 09. Dirimu Satu
Ungu - 10. Karena Dia Kamu
Ungu - 11. Laguku
Ungu - 12. Cinta Dalam Hati
Ungu - 13. Berikan Aku Cinta
Ungu - 14. Puing Kenangan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar