Minggu, 07 Oktober 2012

Christina Aguilerra Telanjang di Cover Album "Lotus"

Beberapa hari yang lalu teman Crishtina Aguilera menandai comebacknya di belantika musik dunia dengan merilis lagu terbarunya "Your Body" yang langsung menjadi topic hangat di Youtube.com . Dan akan meriis album terbaru november nanti . Sebelum merilis album , christine memposting cover album Lotus . And now , in dia artikelnya :



WowKeren.com - mengejutkan fans di cover album terbarunya, "Lotus". Jumat, 5 Oktober, Christina merilis cover album "Lotus" di Twitter-nya.

"Cover album 'Lotus'. Ini dia. Album dirilis 13 November," tweet Christina. Di foto itu, Christina berpose sangat sensual. Dengan rambut blonde, dia tampil tanpa sehelai benang pun di tengah sebuah kelopak bunga lotus.

Rambutnya yang panjang tergerai menutupi dadanya. Konsep cover album ini sesuai dengan apa yang disebutnya sebagai "reinkarnasi".

"Aku sudah melalui banyak hal sejak perilisan album terakhirku, tampil di 'The Voice', mengalami perceraian," kata Christina. "Jadi semua ini ('Lotus') seperti kelahiran baru untukku." (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar