Minggu, 07 Oktober 2012

Hari Ini Tipe X Rilis Album "SEVEN"


Hari ini tepatnya Minggu, 7 Oktober 2012 bakal menjadi hari yang bersejarah bagi Tipe X. Pasalnya di hari ini Trisno dan kawan-kawan bakal merilis album ketujuhnya, SEVEN. Tipe X yang beberapa hari lalu berkunjung ke Kantor KapanLagi.com® menjelaskan konsep album barunya.

"Konsep dasarnya hampir sama dengan genre musik kita, masih di jalur musik Ska. Tapi kita berusaha untuk mengembangkan unsur-unsur musik yang ada. Berusaha untuk mencari yang lebih fresh lagi biar album ini bisa dinikmati gak boring, lebih modern," ujar Yos tentang SEVEN.

Lebih lanjut Yos lantas menjelaskan bahwa Tipe X selalu punya tradisi di setiap pembuatan album. Menurutnya selalu ada sentuhan baru di tiap album, termasuk SEVEN.

"Di setiap album kita dari album pertama, kedua, ketiga kita selalu kasih sentuhan baru. Kayak kita kasih unsur dangdutnya ada rock, reagge segala macam. Di album yang baru ini kita coba meng-combine, nuansa rocknya lebih kental, ada reaggenya juga, liriknya lebih anak muda," jelas Yos lagi.

"Dari lirik, kalau dulu gak ada Facebook sekarang ada, Twitter, chating, pokoknya bawa-bawa teknologi," sahut Ari. (kpl/hen/adb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar