Selasa, 09 Oktober 2012

Lady Gaga Muntah Saat Konser !


WowKeren.com - Setelah beberapa waktu lalu Justin Bieber muntah di atas panggung, kini giliran Lady GaGa yang mengalami hal serupa. GaGa muntah saat menggelar konser di Barcelona, Spanyol, akhir minggu lalu.

Mother Monster itu beberapa kali kedapatan bersendawa saat di atas panggung. Namun tampaknya dia ingin menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang penyanyi. GaGa justru tetap beraksi tanpa merasa terganggu dengan sendawanya.

Ketika sedang menyanyikan lagu "Edge of Glory", kekasih Taylor Kinney itu tiba-tiba berlutut dan muntah. Namun, dengan segera GaGa kembali berdiri dan mulai menari lagi. Beberapa detik kemudian, GaGa kembali berjongkok dan memuntahkan sesuatu hingga tiga kali.

Meski begitu, dia kemudian kembali beraksi dan seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Setelah pertunjukan, penyanyi berusia 26 tahun itu menulis status di akun Twitternya, @ladygaga. Bahkan dia juga mengunggah video yang berisi tentang kejadian muntahnya di tengah pertunjukan.

"Aku tadi berdoa semoga tidak ada yang melihat insiden tadi," tulis GaGa. "Tapi itu bisa dijadikan lelucon kalau kamu ingin tertawa."

Sementara itu, sumber terdekat GaGa mengatakan pada TMZ bahwa penyanyi asal Amerika itu sedang menderita influenza sebelum pertunjukan. Meski begitu, GaGa tidak mau menunda pertunjukannya. (wk/dt)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026292.html#ixzz28mkc3FNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar